Jumat, 27 Maret 2009

IKATIP Sumbar Rapatkan Barisan

Padang | Jumat, 06/03/2009 17:04 WIB

IKATIP Sumbar Rapatkan Barisan

Sri Agustini - Posmetro Padang

Ikatan Alumni Akademi Teknik Industri Padang (IKATIP) Korwil Sumbar kembali merapatkan barisan. Pasalnya 20 anggota IKATIP dari total 4 ribu orang ambil bagian sebagai Caleg pada Pemilu 2009 ini. Pada acara "merapatkan barisan" di tempat mangkalnya anggota IKATIB di PT Indo Fajar Mandiri jalan Purus Padang, anggota-anggota IKATIP menyatakan dukungan terhadap saudara mereka se alumni yang maju sebagai calon legislatif.

Ketua Korwil ATIP Sumbar, Yarma Desita atau yang akrab disapa Jac Kaidir mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut merupakan salah satu ajang silaturahmi sembari merapatkan barisan untuk menyambut pemilu mendatang karena anggota IKATIP banyak yang menjadi Caleg.

"Kita sangat mendukung pencalonan 20 anggota IKATIP di pemilu legislatif mendatang,"ujar Jac. Caleg Gerindra Padang ini mengatakan
keberadaan anggota IKATIP diharapkan memberikan dukungan sepenuhnya kepada anggota IKATIP yang ikut bertarung itu dengan tetap memetingkan asas independensi.

Dari total 4 ribu anggota IKATIP setidaknya jelas potensi suara yang ada berkisar sebanyak 16 ribu suara. Sebagai Ketua IKATIP Jac berharap anggota IKATIP tidak golput pada pemilu mendatang.

Pertemuan "merapatkan barisan" yang digelar Ikatan Alumni ATIP ini juga dihadiri Pembantu Rektor III Bidang kemahasiswaaan ATIP Padang, Ir.Amris Amir M.Si.

Kepada Posmetro (Group Padang-Today) ia mengatakan, secara moral seluruh Institusi ATIP Padang sangat mendukung Alumni yang berusaha berkiprah dan mengembangkan sayap ke bangku Legislatif. Namun dikatakan dukungan seluruh institusi dan seluruh mahasiswa ATIP tetap berlandaskan asas independent. "Kita selalu mendukung, karena imbasnya nanti bermanfaat untuk Kampus ataupun alumni dan mahasiswa. Namun kita tetap memegang prinsip independen,"ujarnya. [*]

1 komentar:

Riski-Junaidi mengatakan...

Kemaren malam penutupan munas yagn ditutup dengan permainan KIM.
yang jelas untuk DPP yang baru adalah Wirya Fansuri alumni BP 95.
saya juga sebagai alumni Riski Junaidi SPI BP 04 sangat berharap kemajuan untuk ATIP dan IKATIP, tentunya dengan dukungan dari kakanda alumni semuanya, karna salah satu kekuatan dari civitas akademika terletak pada alumninya.
untuk Majelis pertimbangan organisasi terpilih adalah bapak yang menjabat sebagai GM PT.Telkom, saya lupa namanya.
acara munas sukses aman dan terkendali.
korwil yang datang terdiri dari : NAD, JATIM DKI, JABODETABEK.
walaupun banyak yang tidak hadir, tapi acara sukses.
harapan saya untuk munas selanjutnya lebih banyak lagi alumni yang datang untuk memberikan kontribusinya untuk IKATIP tercinta ini.
sekian dulu dari saya, semoga informasi ini diteruskan ke alumni yang lainnya.
Wasalam.

Posting Komentar

Rekan Alumni yang terhormat,kami admin berusaha lebih mendekatkan info ke ruang pribadi anda.semoga komunitas milis ini sebagai tag additional setelah ruang wicara yang telah berjalan,
Bila kita mau bersaudara..tidak ada kata yang membatasi ruang dan waktu walau hanya 5 (lima) menit kawan.